Thursday, January 9, 2014

My Mom, I Love You So Much


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgrvBAFHShd5Djze_2zHonC7E2BkhV5oTo1gBcYYexFIeJuxuPNNaDDG-FYVji8XaNjhXR41M-Gle8agjtAGtOK2Xbfyn5oaAel3tIhW2tgW6D-TOrMwU433cVLxr3AV6VS21BdlLA282w/s320/brunei+1.jpg




Hari ini, 22 Desember sudah menjadi kebiasaan diperingati sebagai hari Ibu di Indonesia. Sebenarnya ungkapan terima kasih dan kasih sayang kita kepada ibu sudah semestinya selalu diungkapkan setiap saat, tidak menuggu hingga hari ibu tiba. Namun insha allah Hari Ibu tetap memberikan manfaat, at least mengingatkan kembali akan jasa ibu kita.
 

Tak dapat dipungkiri, begitu besar perjuangan seorang ibu. Normally, sejak setiap keberadaan manusia di dunia, pasti tidak pernah luput dari peran seorang ibu. Seorang Ibu harus menahan sakit sejak sebelum mengandung, pada saat mengandung, ketika melahirkan, pasca melahirkan hingga saat membesarkan anaknya. Meski aku seorang perempuan dan insha allah juga akan menjadi ibu, tetapi kadang terbesit sebuah pertanyaaan, apakah aku bisa memerankan tugas sebagai seorang ibu? Dengan segala sakit yang harus dirasakan, penuh kasih sayang, penuh tanggung jawab dan selalu berkorban untuk anak-anaknya.

Begitu besar pengorbanan seorang ibu, hingga Rosulullahpun sangat memuliakannya. Beliau menyebutkan nama ibu sebagai orang pertama yang kita hormati ketika seorang sahabat bertanya tentang siapa yang harus dihormati. Nama ayah disebutkan kemudian setelah menyebutkan nama ibu tiga kali.

Terima kasih Ibuku,,,,meski jarak menjadi pemisah di antara kita,tapi kasih sayangmu selalu bisa aku rasakan ……pengorbananmu selalu terngiang-ngiang di kepalaku , hingga aku sering berpikir bagaimana agar aku bisa membalas segala pengorbanan yang telah engkau berikan kepadaku…maafkan segala hal yang kurang berkenan yang dilakukan oleh anakmu ini Ibu…., aku selalu merindukanmu dan doamu senantiasa aku dambakan…..terima kasih ibuku,,,,semoga Allah selalu memberikan kemudahan dan kemuliaan kepadamu….Untuk para ibu dimanapun juga…selamat hari ibu…..i love u so much

Share This!


No comments:

Post a Comment

About Alluring

Popular Posts

Total Pageviews

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates