Thursday, January 9, 2014

Seventh Session, “Male and Female Psychology”






Antara
 perempuan dan laki-laki secara eksternal dan internal memiliki perbedaan. Diantara perbedaan yang harus dipahami oleh pasangan adalah sebagai berikut. Laki-laki berkomunikasi secara langsung, sedangkan perempuan berkomunikasi secara tidak langsung. Perempuan akan memulai sesuatu dengan kalimat yang panjang apabila dia akan meminta sesuatu. Laki-laki bersandar pada hal yang fisik sedangkan perempuan bersandar pada emosi. Perempuan melihat secara spesifik sedangkan laki-laki melihat secara garis besar.

Kelemahan yang utama bagi seorang laki-laki adalah perempuan. Laki-laki memerlukan perasaaan untuk dihormati dan dihargai. Dia suka membuktikan dirinya dengan apa yang dia berikan. Ketika seorang laki-laki stress, dia ingin menyelesaikan dengan menyendiri. Otak laki-laki hanya dapat memikirkan satu hal dalam satu waktu sedangkan perempuan dapat berpikit tentang banyak hal dalam satu waktu. Seorang laki-laki akan mencari solusi dan akan meminta saran istrinya apabila diperlukan. Sedangkan seorang perempuan memerlukan seseorang untuk mendengarkannya.
 

Resensi Workshop Orchards of Love “ Your guide to achieving peace & Serenity...The Right Way!” 3-4 Desember 2011 yang disampaikan oleh Syaikh DR Reeda Bedeir, Associate professor Al Azhar University dan trainer Al Maghribi Institute untuk area UK, Canada dan Malaysia. Acara dihadiri oleh 200 orang yang diselenggarakan oleh masjid SHAS IIUM, WAMY dan Al Futuwah ISTAC di IIUM. By Yuni YF

Share This!


About Alluring

Popular Posts

Total Pageviews

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates