Friday, January 10, 2014

Special Talk by Khaleed Meshaal in IIUM


Pada hari rabu tepatnya 4 Desember 2014, di aula CAC IIUM, kampus biru IIUM kedatangan tamu special. Antusiasme warga IIUM dan non IIUM terlihat sangat besar untuk mendengarkan ceramah seorang pemimpin HAMAS, Khaleed Meshaal. HAMAS adalah salah satu organisasi pergerakan di Palestina untuk mempertahankan tanah air mereka.
Menjelang tegah hari acara tersebut diawali dengan sambutan dari rector IIUM, professor DR Zaleha Kamarudin. Beliau mengapresiasi kedatangan Khaleed Meshaal di IIUM dan menginfokan bahwa ada sekitar 100 mahasiswa dri Palestina di IIUM dimana kampus selalu berusaha mengusahakan beasiswa untuk mereka.
Khaleed terihat begitu bersemangat dalam menyampaikan pidato beliau. Beliau menjelaskan tentang kondisi terkini Palestina yang masih terjajah oleh Israel. Tetapi beliau dan rakyat Palestina akan terus bertahan dan berusaha agar mendapatkan kemerdekaan Palestina kembali.

Sebagai penutup, Khaleed Meshaal memberikan  4 rekomendasi.Pertama, toleransi dlm bmasyarakat karena pd dasarnya khilafiyah adlh alamiah. Kedua, musuh utama dalam mempertahankan Palestina adalah zionis. Ketiga, mencari ilmu pengetahuan. Keempat, jangan lupakan Palestine. By Yuni YF

Share This!


About Alluring

Popular Posts

Total Pageviews

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates