Thursday, January 9, 2014

Sanah Jadidah…Mari MUHASABAH!!!





Tidak terasa, sudah setahun saya hidup tanpa facebook. Masih teringat, tepat 1 muharam 1431 yang lalu sy berazam tidak menggunakan FB dengan segala konsekuensinya. Saya merasa hidup tanpa facebook adalah lebih tenang. Saat ini di awal tahun baru, apalagi yang menjadi resolusi diri?

Ternyata, ada banyak hal yang harus diperbaiki……saya harus lebih taat kepada Allah dengan meningkatkan kualitas maupun kuantitas ibadah. Saya harus lebih bermanfaat untuk umat, dengan selalu menyeru kebaikan dan sungguh-sungguh dalam mengumpulkan ilmuNya. Saya harus lebih bijak dalam bersikap, harus lebih Islami dalam bersikap, bertutur, berpenampilan…ber….
 

Ya Allah, begitu banyak kenikmatan yang telah Engkau berikan,,,,maafkanlah hambaMu yang kurang pandai dalam bersyukur ini……Ya Allah, bimbinglah hamba untuk dapat melalui setiap episode kehidupan ini dengan keridaanMu….Ingatkanlah hamba selalu hamba ketika khilaf….Lindungilah hamba agar selalu dalam rahmat dan maghfirahMu….Aamiin..Aamiin…Aamiin..Ya Rabbal ‘alamiin.by Yuni YF

Share This!


No comments:

Post a Comment

About Alluring

Popular Posts

Total Pageviews

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates